Minggu, 18 September 2011

Just Do It

Never opened myself this way
And life is ours, we live it our way
All these words I dont just say
And nothing else matter, yeah

Trust I seek and I found in you
Everyday for us something new
Open mind for a different view
And nothing else matter

Never care for things they say
Never care for games they play
Never care for what they do
Never care for what they know
But I know


#Nothin else matter

Mengutip perkataan seorang bapak
"Saya sudah tidak berpikir lagi apakah hal tsb efektif atau tidak, yang penting saya lakukan!"

Nyatanya, hal sebaliknya yang sering terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Yah memang sangat benar dan baik bagi kita untuk memikirkan tindakan paling efektif yang harus kita lakukan. Tapi kan, kalo untuk hal-hal bermanfaat dan pilihan yang kita punya cuma melakukan atau enggak, alangkah keren (apaan) kalo kita melakukan nya.

Contoh sederhananya, buang sampah pada tempatnya. Bayangin kita punya sampah di tangan kita, ingin kita buang ke tempat sampah. Tapi kita ada di daerah kumuh pinggiran Jakarta.

Kalau keefektifan yang kita pikir, jelas ngga efektif buang sampah di tong, kalo orang2 sekitar, invest sampah di kali-lagi-kali-lagi, ato tengah-jalan-lagi-tengah-jalan-lagi. Yang ada daripada buang di tong, mending tuh sampah gw timpuk ke muka orang sekampung trus gw digebukin. Padahal sebenernya kalo soal perbuatan yang ada manfaat nya mau sekecil apa juga, pasti ada hasilnya.

"Dari Abu Hurairah, Muhammad saw bersabda:" Sesungguhnya aku melihat seorang lelaki berguling-guling (gembira)di dalam surga hanya karena dia memotong dahan pokok di bahu jalan yang mengganggu manusia."" (HR Muslim)

Jadi
mulai sekarang, secara eksiplit
A: "eksplisit bang"
gw: "yah, secara ekslipit"
A: "eksplisit"
gw: "ekspilit"
A:"eksplisit"
gw: "KEAMANAAAN!! USIR ORANG INI SEKARAAAANG!! hosh hosh"

secara eksplisit kita mantapkan.
ga peduli orang ngomong apa.
jangan dulu pikirin usaha kita bakal ngepek atau bahkan jadi sebuah kesuksesan, selama "daripada ga ngapa-ngapain",
yang penting



#berasa NIKE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar